Home » » Bertukar Link

Bertukar Link

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 01.17


Bertukar Link

Tukeran lik
Bagi teman – teman para pembaca yang ingin bertukar link dengan blog saya ini, anda dapat mengirim komentar ditulisan ini dengan menyertakan link blog anda. dan pastikan anda juga sudah memasang link blog saya ini (http://ramdankers.blogspot.com/)di blog anda, maka secepatnya saya juga akan memasang link blog anda diblog saya ini tepatnya di “Link Teman”. oke ?
Tapi mungkin ada dari pembaca yang belum tau apa itu bertukar Link ?
Saya akan sedikit menjelaskan apa itu bertukar link atau istilah lainnya Exchange Link. ya bertukar link adalah suatu progam yang tujuan utamanya adalah meningkatkan popularitas blog kita, dan tujuan lainnya bermacam – macam seperti dapat menambah penghasilan dll tapi itu semua tergantung kita sendiri. hehe
Lalu bagaimana bisa seperti itu ?
Sederhananya jika semakin banyak link kita di blog lain maka akan semakin banyak pula pengunjung yang secara sengaja atau tidak sengaja tersasar ke blog kita. hehe
selain itu banyaknya link yang menuju keblog kita maka ranking Alexa dan Page Rank kitapun akan semakin bagus pula.
Intinya Bertukar Link akan memperbanyak pengunjung blog kita nantinya.
Jadi Silahkan saja Blog ini terbuka untuk bertukar link dengan semua orang. Ingat jika bertukar link komentar disini dan masukan dahulu link kita di blog anda.
Terima kasih sudah berkunjung. http://ramdankers.blogspot.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar