Home » , » Naruto Shippuden ultimate ninja strom

Naruto Shippuden ultimate ninja strom

Written By Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | 09.27

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Generasi
Ditulis Oleh Game Lover di Kamis, 22 Maret 2012 | 02,12


Saya selalu menjadi penggemar dari CyberConnect2 itu game Badai Naruto. Tidak hanya itu mereka game pertama untuk benar-benar kuku tidak hanya estetika anime, mereka juga yang pertama untuk menawarkan benar-benar sederhana namun menggembirakan tempur, yang disampaikan pada janji untuk membuatnya merasa seperti Anda sedang bermain seri anime. Usaha terbaru, Generasi dijuluki, memberikan fans tidak hanya kursus kilat ke Naruto alur cerita asli, tapi lebih dewasa alur cerita Shippuden juga. Apakah ini mash-up dari generasi membuat ini akhir game Naruto?

Ya dan tidak. Generasi adalah aneh hasil akhir dari garis permainan yang baik sangat menyenangkan dan informatif (ketika recapping cerita) dan benar-benar didekati oleh siapa saja yang bersedia untuk mengambil controller dan mengambil bacokan di itu. Ultimate Jutsu itu hanya tekan tombol pergi, strip udara bergaya dan substitusi melepas dengan mudah, dan masing-masing dan setiap pertempuran adalah sebuah tontonan untuk menonton. Dua pertandingan pertama juga memiliki rasa baik eksplorasi dan memiliki pemain bertualang melalui Desa Daun Tersembunyi di Storm, dan daerah sekitarnya bahkan di Storm 2. Jadi bagaimana Generasi berdiri dalam semua ini?

Tepat di tengah.

Pertempuran masih sebagai sederhana seperti biasa. Dengan satu tombol, Anda dapat melakukan combo yang luar biasa dan cairan yang akan memiliki karakter Anda menendang pantat lawan Anda dari satu sisi arena ke yang berikutnya. Sama sekali tidak ada kombinasi input tombol-la Street Fighter, sebaliknya, menekan tombol aksi dengan berbagai arah akan menghasilkan combo yang berbeda. Ini adalah sistem rapi yang membantu membuat permainan merasa lebih seperti anime. Sebuah tombol berkisar akan melempar senjata rahasia dan kunais pada musuh Anda, dan tombol Jutsu Anda akan mengaktifkan aura Anda ke salah mengeksekusi langkah super, atau langkah utama.




Jika Anda sama sekali digunakan untuk salah satu permainan Badai sebelumnya, kemungkinan Anda akan merasa seperti di rumah di sini, tapi yakinlah ada beberapa tweak. Yang terbesar adalah meter substitusi. Pada intinya, permainan sebelumnya mengandalkan blok tombol masukan yang tepat, tepat saat kau akan tertabrak. Ini akan mengubah karakter Anda menjadi tunggul kayu, atau elemen apa pun yang mereka wakili, dan pop up segera di belakang karakter menyerang. Ini adalah sistem yang bagus yang memungkinkan untuk pemain terjebak dalam combo, untuk cepat mengubah aliran tempur dan mendapatkan tangan atas. Masalahnya di sini adalah bahwa ini bisa digunakan berulang oleh kedua karakter, sehingga duel substitusi, daripada perjuangan yang sebenarnya. Meteran substitusi baru hanya memberikan sejumlah substitusi masing-masing karakter bisa pull off, sampai itu diisi ulang. Ini adalah tambahan menyambut yang tidak membuat sistem merasa murah.

Anda masih dapat memilih hingga dua karakter dukungan untuk membawa serta ke bertengkar dengan Anda, tapi Anda masih tidak dapat beralih ke mereka pertengahan tempur, sebagai gantinya Anda dapat memanggil mereka untuk melompat dan melakukan langkah ofensif atau defensif mereka. Panggillah mereka cukup dan Anda Dukungan Drive akan mengisi, yang berarti mereka akan melompat dan membantu terlepas dari Anda menekan tombol mereka. Selain lain manis adalah Info Kartu Ninja. Ini sekarang dapat dikaitkan dengan profil Anda yang tidak hanya personalisasi, tapi setiap kartu memberikan penggemar tertentu dalam permainan. Ini sangat berguna saat mengambil pertarungan online.

Dimana Generasi sangat berbeda dari pendahulunya itu adalah presentasi. Saya sangat bersemangat untuk mendengar bahwa baik asli dan alur cerita Shippuden sedang termasuk dalam permainan, karena saya benar-benar berharap untuk bermain melalui mereka dengan cara yang sama seperti Storm 2. Aku ingin sekali lagi menjelajahi tanah bahwa dunia Naruto berlangsung di, dan sekali lagi mengalami pertempuran yang membuat seri sehingga jantung memompa. Sebaliknya, permainan memutuskan untuk pergi benar-benar kembali ke dasar. Cerita ini sekarang bahkan lebih singkat, dengan satu ton perkelahian kunci bahkan tidak hadir dalam setiap cerita, tapi eksplorasi benar-benar dibawa keluar. Sekarang, setiap cerita pada dasarnya adalah sebuah cutscene anime singkat, dan kemudian sekelompok disuarakan melalui stills, diikuti dengan perkelahian singkat. Apakah aku sedikit kecewa? Tentu saja.

Eksplorasi itu bukan satu-satunya yang dipotong. Beberapa perkelahian kunci yang tidak muncul dalam permainan, sebenarnya beberapa yang paling menggembirakan dari permainan sebelumnya. Dimana pertarungan dengan Naruto melawan Gaara, di mana Gaara merilis Jinchuuriki, dan kemudian Naruto dipaksa untuk melawan binatang raksasa yang berada dalam dirinya. Atau dalam hal ini, saya juga kehilangan cutscenes pertempuran pertengahan yang mengakibatkan kasus QTE beberapa, yang selalu memiliki beberapa animasi epik yang terkait dengannya. Sebaliknya permainan ini sepenuhnya dilucuti telanjang ke penting, yang menghasilkan pertarungan singkat setelah pertarungan singkat, dengan beberapa eksposisi dilemparkan di antara keduanya. Dengan mengatakan bahwa, karakter lain yang bisa bermain seperti dalam Story mode menawarkan beberapa cerita kembali benar-benar hebat yang tidak disinggung sebelumnya di Naruto game, seperti kisah Zabuza dan Haku.

Saya pikir apa juga mengganggu saya paling tentang permainan ini adalah bahwa meskipun tweak kecil dengan mekanika pertempuran, aku bisa hampir tidak membedakan game ini dari itu dua pendahulunya. Meskipun ada 38 tahap, banyak dari mereka yang persis sama yang kita telah melihat di pertandingan terakhir. Sangat sulit untuk memperbaiki sesuatu grafis yang sudah tampak begitu sialan mengesankan, dan ini saya mengerti, tapi pada saat yang sama, saya tidak boleh merasa seperti saya bermain sama (atau sangat mirip) permainan saya telah bermain sebelumnya. Tapi sekali lagi, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana Call of Duty pemain merasa seperti tahun demi tahun. Aku mengatakannya.

Jangan salah paham Namun, Generasi masih merupakan yang sangat fun game. Fakta bahwa itu tanpa banyak fitur yang saya sudah tumbuh untuk mencintai dalam seri tidak meniadakan fakta bahwa pertempuran masih sangat menyenangkan. Masih ada satu ton hal yang saya sukai Generations. Untuk satu, jumlah semata-mata karakter yang Anda membuka (ya Anda dengar, membuka!) Sepanjang pertandingan semua menyenangkan untuk bermain sebagai. Tentu ada beberapa versi Naruto dan beberapa versi Sasuke, belum lagi versi muda dan tua dari teman-temannya, tapi untungnya masing-masing datang dengan movesets bervariasi, yang tidak menyerupai rekan-rekan mereka. Jumlah total karakter yang bisa dimainkan adalah 72 besar, bersama dengan 15 karakter lagi yang hanya bisa digunakan sebagai pendukung.




Anda dapat melakukan perlawanan online seperti saya sebutkan sebelumnya tapi pengalaman ini adalah hit atau miss, atau setidaknya itu dalam upaya saya. Ketika mencoba untuk mengatur parameter tertentu untuk mencari orang lain untuk bermain, saya akan biasanya waktu keluar, atau pada saat saya disajikan dengan pemain lain, mengatakan mereka sedang kamar sudah penuh. Pertandingan Cepat menghasilkan hasil yang lebih baik di sana-sini, dan ketika itu benar-benar melakukan pekerjaan, itu adalah ledakan! Meskipun bersiaplah untuk mengetahui Anda Jutsu, orang-orang yang benar-benar tanpa henti online.

Ada juga satu ton mengumpulkan lakukan dalam permainan. Setiap pertarungan jaring Anda Ryo (mata uang) bonus, yang dapat Anda gunakan untuk membeli item di toko, seperti substitusi yang berbeda, Ninja Info Kartu baru, atau judul yang Anda dapat menghiasi kartu Anda dengan. Ini tidak semua hal menakjubkan, tetapi mereka dalam mengumpulkan semuanya akan memiliki ton yang dapat dilakukan di Generations.

Saya telah menyebutkan bahwa permainan ini hampir tidak mungkin untuk membedakan dari rekan anime nya, menyimpan untuk animasi yang sangat fluida, tetapi juga suara luar biasa. Penggemar acara dapat menggunakan suara asli Jepang atau pangkat Amerika juga, dan soundtrack yang penuh dengan kebaikan Naruto. Jujur, lagu-lagu ini berkisar dari epik lagu tempur dipengaruhi Asia, lagu muram dan bergerak yang hanya meningkatkan apa skenario ini bermain keluar adalah.

Saya tidak perlu memberitahu penggemar Naruto dua kali, karena mereka telah memiliki game ini pra-memerintahkan selama berbulan-bulan saya yakin atau sudah memilikinya dalam sistem mereka sekarang. Orang luar yang ingin masuk ke waralaba Naruto mungkin benar-benar memiliki kesempatan terbaik dengan Generations. Meskipun aku sudah menyatakan bahwa beberapa pertempuran kunci yang tersisa dari alur cerita utama, Anda masih bisa mendapatkan intisari dari apa alur cerita adalah tentang, dan berjalan pergi dengan pemahaman umum dari seri. Meskipun Generasi tidak akan terkesan hardcore pertempuran penggemar dengan itu sederhana tempur, itu masih cukup menyenangkan bagi siapa pun untuk memilih dan bermain, dan memiliki waktu yang tepat dengan. Percaya! (Maaf, aku hanya harus)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar